Rekrutmen Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero)
PT Brantas Abipraya (Persero) - PTBA atau dikenal sebagai "Brantas Abipraya" adalah sebuah perusahaan konstruksi umum skala nasional, berkedudukan di Jakarta. PT Brantas Abipraya (Persero) memiliki utama yang bertanggung jawab untuk menyediakan jasa konstruksi umum. PT Brantas Abipraya (Persero) memiliki kompetensi bisnis utama pada proyek-proyek konstruksi yang berkaitan dengan infrastruktur air. Proyek meliputi bendungan dan bendung, pekerjaan terowongan, jalan dan jembatan, irigasi dan perbaikan sungai, pengerukan dan reklamasi, dan lansekap manufaktur. PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan milik negara dan sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Pada Desember 2017, PT Brantas Abipraya (Persero) memiliki 3 kantor divisi, 4 kantor divisi regional, 4 cabangkantor, dan 3 pabrik pracetak tersebar di seluruh Indonesia.
Brantas Abipraya dibentuk oleh Pemerintah Indonesia pada tahun 1980 sebagai hasil ekspansi sungai Brantas Proyek Pembangunan, proyek pengembangan dari DAS Brantas di provinsi Jawa Timur. Pada tahun bisnis 2017, PT Brantas Abipraya (Persero) terus berkembang dengan kinerja yang berkelanjutan. Menurut informasi yang ditemukan di PT Brantas Abipraya (Persero) Laporan Tahunan 2017 seperti dikutip oleh JobsCDC.com, PT Brantas Abipraya (Persero) terdaftar total aset Rp 4,31 triliun pada 2017. Jumlah ini 45% lebih tinggi dari total aset pada tahun 2016 sebesar Rp 2,97 triliun. PT Brantas Abipraya (Persero) telah berhasil pemesanantotal pendapatan dari Rp3.89 triliun atau naik 17% dari Rp3,32 triliun pada 2016. Mengacu pada laporan tahunan, total laba bersih tahun 2017 sebesar Rp 271.270.000.000. Ini tercermin peningkatan 52% dari Rp 178.250.000.000 pada tahun 2016.
Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:
Staf Akuntansi
Persyaratan:
- Pria,
- Usia Maksimal 30 Tahun,
- Pendidikan Min. Diploma 3 (D3) Jurusan Akuntansi,
- Pengalaman Min. 2 Tahun dibidang Akuntansi - Perusahaan Manufaktur.
- Bersedia ditempatkan diwilayah kerja seluruh Indonesia.
Staf Human Capital
Persyaratan:
- Pria,
- Usia Maksimal 30 Tahun,
- Pendidikan Min. S1 Hukum,
- Pengalaman Min. 2 Tahun,
- Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja di Indonesia.
Site Operation Manager
Persyaratan:
- Pria, usia Maks.50 Tahun,
- Pendidikan Min.S1 Jurusan Teknik Sipil.
- Pengalaman min.5 thn sbg. Site Operation Manager (Kabag Operasi Proyek) di Perusahaan Konstruksi berskala Nasional.
- Memiliki jiwa EPIC (Entrepreneurship, Professionalism, Innovation & Competitive).
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
Senior Project Manager
Persyaratan:
- Pria, pendidikan min. S1 dan diutamakan S2 (Magister) Teknik Sipil,
- Usia maksimal 50 tahun.
- Berpengalaman min. 5 tahun di perusahaan kontraktor sipil sebagai Project Manager dalam proyek skala sedang dan besar, Diutamakan berpengalaman dalam proyek bangunan gedung tinggi (high rise building) diseluruh Indonesia.
- Memahami Proses Bisnis, Sistem kerja dan Metode Kerja bidang konstruksi,
- Memahami Sistem Manajemen Mutu ISO 9001, 14001, dan OHSAS 18001,
- Memahami Sistem Manajemen Kesehatan, dan Keselamatan Kerja (SMK3), dan
- Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah dan Pelosok Tanah Air.
- Aktif berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
Cara Pendaftaran :
Pendaftaran hanya dilakukan secara ONLINE melalui :
Staf Akuntansi : DAFTAR
Staf Human Capital : DAFTAR
Site Operation Manager : DAFTAR
Senior Project Manager : DAFTAR
Pendaftaran paling lambat:
Staf Akuntansi : 26 Oktober 2018
Staf Human Capital : 26 Oktober 2018
Site Operation Manager : 11 Juli 2019
Senior Project Manager : 11 Juli 2019
Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
No comments