Lowongan Kerja PT Kereta Commuter Indonesia (KAI Group)

PT Kereta Commuter Indonesia PT Kereta Commuter Indonesia / krl.co.id PT Kereta Commuter Indonesia - PT KCIadalah perusahaan jasa transportasi terkemuka massal di Indonesia. PT KCI beroperasi terutama sebagai garis Commuter atau KRL (Indonesia: Kereta Rel Listrik) operator untuk listrik beberapa Unit (EMU). PT KCI menyediakan komuter jalur kereta api jasa transportasi di Jabodetabek dan yang sekitarnya; Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, Banten dan Cikarang. Sebelumnya dikenal sebagai PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ), PT KCI adalah anak perusahaan strategis milik negara raksasa kereta api PT Kereta Api Indonesia (Persero). Saat ini, PT Kereta Commuter Indonesia adalah 99,79% dimiliki oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau dikenal sebagai KAI Group. sisa saham 0,22% lainnya dimiliki oleh Pusaka Foundation. Berbasis di Jakarta, PT KCI memiliki 826 unit Light Rail (KRL) yang melayani 72 stasiun di seluruh JABODETABEK dengan berbagai layanan mencapai 184.

Menurut informasi yang ditemukan di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Laporan Tahunan 2016 seperti dikutip oleh ,  PT KCI berhasil mencatat kinerja keuangan yang positif di tahun bisnis 2016 PT KCI membukukan total pendapatan Rp2,044.95 miliar pada tahun 2016 . jumlah ini naik 18,2% year-on-year (YOY) dari Rp 1,729.75 miliar pada 2015. Mengacu pada laporan tahunan , PT KCI melaporkan laba bersih sebesar Rp288.39 miliar pada tahun 2016, meningkat 13,5% dari laba bersih tahun 2015 dari Rp254.12 miliar.

Untuk mendukung pertumbuhan progresif dan membangun kemampuan organisasi, PT Kereta Commuter Indonesia sedang mencari orang-orang berbakat dan terbaik kandidat untuk bergabung sebagai posisi di bawah: 


Mempekerjakan berpengalaman - Manajer Keuangan 

Persyaratan
  • Minimum S1 Akuntansi / Perpajakan, lulus dari akreditasi universitas terkemuka "A" dengan IPK 2,95 (pada skala 4-point).
  • Memiliki sertifikat TOEFL dengan skor minimal 500 atau IBT dengan skor minimal 80.
  • Pengalaman diperlukan untuk minimal 5 tahun di posisi manajerial struktural, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Pengalaman Kerja di sebuah perusahaan multinasional.
  • Memiliki pemahaman tentang Peraturan Pajak, Pajak Perhitungan , Pelaporan Pajak dan Audit (PPh / PPn).
Umum Persyaratan
  • Pria atau Wanita, usia maksimal 40 tahun .
  • Memiliki berat badan ideal (proporsional).
  • Terampil, jujur ​​dan pekerja keras.
  • Memiliki integritas dan inisiatif yang tinggi.
  • Bersedia ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Kereta Commuter Indonesia pada link berikut di bawah ini. Jika Anda melihat diri Anda sebagai calon potensial, silakan kirim Anda surat lamaran , CV, foto terbaru, fotokopi ijazah dan transkrip (dilegalisir), BAN-PT akreditasi sertifikat, SKCK, surat keterangan medis (tidak buta warna) paling lambat 20 September 2018 untuk hrd@krl.co.id (maksimum ukuran file 5MB). Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, terpilih pelamar akan diundang untuk proses furthers. 

Selalu sempatkan waktumu untuk kami yaa ! :)

Merasa terbantu dengan penyajian informasi lowongan kerja oleh kami ? Yuk sumbang dana untuk kami dengan cara sempatkan waktumu untuk klik link di bawah ini ! Tujuannya adalah untuk menggalang dana yang akan digunakan sebagai bahan pengembang situs untuk penyampaian informasi lowongan kerja yang lebih baik lagi. Selain itu juga sebagai bahan apresiasi kepada tim pengembang yang selalu berupaya dalam menyajikan informasi lowongan kerja. Setiap satu klik anda adalah Rp 100 bagi kami.

Link sumbang dana:

Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami dengan cara mengklik link sumbang dana yang telah tersedia. Semoga kami dapat selalu menyajikan informas-informasi lowongan kerja BUMN terkini dan terupdate, dan kami doakan semoga cepat sukses kepada anda semua yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya bagi kami.


Hormat kami


Tim Pengembang

No comments

Powered by Blogger.